Ingin Regenerasi, Bayern Incar Pemain Ini

0
223
Ingin Regenerasi, Bayern Incar Pemain Ini

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen bisa dibilang jadi klub yang paling aktif dan cepat dalam mengamankan servis beberapa pemain bintang untuk musim panas mendatang.

Setelah bintang Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid, kini raksasa Bundesliga itu bertekad memboyong Nicolo Zaniolo.

Winger berusia 19 tahun itu memang sukses mencuri perhatian klub-klub elit Eropa musim ini berkat penampilan ciamiknya bersama klub asal Italia, AS Roma.

 

Didatangkan sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan, Zaniolo langsung bisa mempertontonkan kualitas hebatnya di musim debutnya.

Kendati Roma sudah dilatih oleh dua pelatih berbeda musim ini, yakni Eusebio Di Franscesco dan Claudio Ranieri, posisi Zaniolo tetap tidak tergeser sebagai penyerang sayap kanan.

Berkat peforma ciamiknya itu, Bayern pun dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena musim depan. Dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 795 miliar disiapkan untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

Die Roten memang sedang menyiapkan proyek regenerasi skuat. Pemain-pemain seperti Jerome Boateng, Mats Hummels dan Javi Martinez diyakini akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

Dan selain mendatangkan pemain muda semacam, Callum Hudson-Odoi, Zaniolo juga diproyeksi bisa menutupi kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery akhir musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here