Ingin Tampil di Liga Champions, Ini Satu-satunya Harapan Mourinho!

0
168
Satu Kekalahan Yang Buat Mou Sempat Menangis

Vivagoal Liga Champions – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Tom Huddlestone menyebut jika Jose Mourinho saat ini tengah berharap sanksi Manchester City tuk tampil di Liga Champions bisa segera dikukuhkan.

Kans Tottenham Hotspur untuk bisa meraih trofi musim ini dipastikan berakhir sudah. Hal ini setelah mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat 4-0 dari RB Leipzig di babak 16 besar.

Praktis target Spurs musim ini adalah tampil di Liga Champions musim depan. Sayang posisi mereka di papan klasemen jauh dari kata ideal. Tercatat Spurs tertahan di peringkat delapan Premier League dengan selisih tujuh poin dari Chelsea di peringkat empat.

Baca Juga: Tak Kunjung Menang, Mourinho Kena Karma dari Arsene Wenger

Harapan paling besar bagi Spurs untuk bisa mentas di Liga Champions tentu saja disahkannya sanksi larangan bermain Manchester City. Seperti diketahui jawara Premier League itu mendapat sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa untuk dua musim ke depan karena melanggar regulasi Financial Fair Play.

Harapan Terakhir Mourinho

Andai sanksi tersebut disahkan, maka peringkat kelima bisa melenggang kangkung untuk tampil di Liga Champions. Hal itu yang kini tengah menjadi doa Mourinho.

“Mourinho pasti sudah mengharapkan hasil maksimal melawan Norwich di kandang sendiri dan menatap potensi menghadapi Manchester United di perempat-final Piala FA, tetapi hasil akhir tidak seperti yang diharapkan,” buka Huddlestone di BBC 5 Live.

“Dia akan berdoa sanksi Man City dikukuhkan, hingga kemudian memburu peringkat lima yang lebih realistis, terutama setelah Harry Kane sudah bisa berlatih lagi.”

Baca Juga: Rekor Buruk Jose Mourinho Terus Berlanjut

Lebih lanjut Huddlestone juga memberikan pendapatnya terkait laga melawan Leipzig. Menurutnya sang lawan memiliki persiapan dan kualitas yang lebih baik dari Spurs.

“Mereka benar-benar kalah kelas. RB Leipzig punya persiapan yang jauh lebih baik. Mereka tahu apa yang akan dihadapi sementara Tottenham sedikit kebingungan. Terlihat jurang kualitas yang begitu dalam di antara keduanya,” tegas Huddlestone.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here