Ingin Tantangan Baru, Kingsley Coman Kirim Sinyal Hengkang Dari Bayern

0
394
Kingsley Coman

Vivagoal Bundesliga – Winger muda berusia 23 tahun, Kingsley Coman sedang menjalani musim kelimanya bersama Bayern Munchen. Meski demikian, Coman tidak yakin bakal lebih lama lagi bermain untuk The Bavarians.

Coman memulai kariernya di Allianz Arena sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Tampil apik sebagai pelapis Franck Ribery di sektor sayap kiri, pesepakbola asal Prancis itu lantas dipermanenkan Bayern sejak musim panas 2017 silam.

Sejauh ini, Coman sudah mengoleksi 147 penampilan di semua kompetisi dan sebanyak 30 gol plus 33 assist menandai kontribusi Coman untuk membantu Die Roten memenangi empat titel Bundesliga Jerman, termasuk dua trofi DFB-Pokal.

Meski masih masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi, namun Coman tidak menutup kans untuk dirinya angkat kaki dari Bayern untuk menjajal tantangan baru musim depan mumpung usianya masih memungkinkan bersaing di level teratas kompetisi.


Baca Juga:



“Saya tidak tahu apa yang kuinginkan dalam lima tahun kedepan, jadi apapun masih mungkin.” ucap Coman seperti dilansir dari
Eurosport.

“Untuk tetap berada di level teratas dan memenangi banyak titel juara, Bayern sebenarnya, adalah salah satu klub dimana anda bisa melakukannya, tapi saya juga punya mimpi bermain di level yang lebih tinggi, di salah satu klub terbaik dunia bersama pemain-pemain terbaik. Saya ingin mengukur sejauh mana kemampuanku.” terang Coman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here