Ingin Tantangan, Cavani Akan Hijrah ke Liga Inggris - Vivagoal.com
Cavani

Ingin Tantangan, Cavani Akan Hijrah ke Liga Inggris

Dimas Sembada - April 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Musim 2018/19 diklaim jadi musim terakhir bagi Edinson Cavani bermain tuk Paris Saint-Germain. Penyerang berpaspor Uruguay itu diisukan akan hengkang ke Premier League bermain bersama Manchester United atau Chelsea. Demikian diberitakan oleh Calciomercato.

Selama enam musim bersama PSG sudah banyak prestasi yang dicatat Cavani. Salah satunya, Cavani sukses menjadi top skorer sepanjang masa PSG dengan 192 gol, menggeser Zlatan Ibrahimovic.

Cavani sendiri sejatinya masih memiliki kontrak di Paris hingga tahun depan. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda PSG ingin memperpanjang kontraknya. Hal ini membuat Cavani tak bisa memastikan apakah dirinya akan menetap atau pergi meninggalkan PSG meski ia merasa nyaman.

 

[irp]

“Saya bahagia di PSG tapi kontrak saya akan segera habis. Saya sering memikirkan tentang masa depan karena semua hal bisa terjadi dalam waktu cepat,” ujar Cavani dikutip dari Fourfourtwo.

Lebih lanjut, Cavani memiliki ambisi pribadi yang membuatnya diharuskan hijrah ke tim dan liga lain. Menargetkan ingin menjuarai banyak liga, Cavani tak menampik ingin menjajal Liga Inggris.

“Saya juga menyukai tantangan-tantangan, dan akan mencari tantangan-tantangan itu. Saya ingin menjuarai sebanyak mungkin liga. Dari liga-liga terbaik di Eropa, saya penasaran dengan Inggris. Sepak bola di sana selalu menggodaku dan titel juara Liga Inggris akan tambahan koleksi yang menarik,” tutup Cavani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com