Ings: Bukan Hoki, Gol Cepat Southampton Sudah Diperhitungkan - Vivagoal.com
Ings: Bukan Hoki, Gol Cepat Southampton Sudah Diperhitungkan
Sumber: Saints Marching

Ings: Bukan Hoki, Gol Cepat Southampton Sudah Diperhitungkan

Zikri Adillah - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Danny Ings mengungkapkan cerita menarik ketika Southampton mengalahkan Liverpool 1-0 pada laga lanjutan Premier League 2020/21, Selasa (5/1) dini hari WIB. Ia bahkan menyebut jika gol cepatnya itu sudah diperhitungkan.

Ings menjadi pahlawan The Saints dengan mencetak gol tunggal di laga tersebut, tepatnya di menit ke-2.usai menerima assist dari James Ward-Prowse, Ings berhasil mengoyak gawang mantan timnya itu.

Ings sendiri membantah jika gol cepatnya itu merupakan hoki semata. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut golnya itu sudah diperhitungkan sejak awal laga.

“Kami semua tahu betapa bagusnya Prowsey pada bola mati dan semua pemain bersatu dan untungnya saya mendapat gol,” kata Danny pada Daily Echo.

“Kami mengobrol sebelum pertandingan untuk melihat apakah ada momen dimana kami bisa mencetak gol dengan cepat dan untungnya itu terbayar. Secara keseluruhan kami sangat senang dengan penampilan tim.”

“Kami tahu ini akan sulit dan sangat penting bagi kami untuk disiplin ketika kami tidak menguasai bola. Untuk mendapatkan hasil yang kami lakukan ini merupakan sebuah pencapaian hebat.” imbuhnya.


Baca Juga:


Kemenangan tersebut membuat Southampton berhasil naik ke peringkat enam klasemen. Mereka hanya terpaut empat angka saja dari sang pemuncak, The Reds.

“Sangat menyenangkan berada di posisi ini. Beberapa musim terakhir sangat sulit bagi kami dan bisa memulai musim ini dengan begitu baik merupakan pencapaian hebat,” kata Danny Ings.

“Tapi kami akan berusaha untuk terus meningkatkan performa. Kami tidak ingin diam, kami ingin melanjutkan,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com