Ini Alasan Jose Fonte Bersedia Terus Bermain Untuk Lille - Vivagoal.com
Ini Alasan Jose Fonte Bersedia Terus Bermain Untuk Lille
Jose Fonte, Foto: dok twitter @LOSC_EN

Ini Alasan Jose Fonte Bersedia Terus Bermain Untuk Lille

A Hendra - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 –  Jose Fonte mengungkapkan alasannya bersedia bermain lebih lama lagi untuk Lille.Bek asal Portugal itu sudah resmi menambah masa kerjanya bersama Les Dogues untuk satu musim ke depan.

Jose Fonte bergabung dengan Lille pada awal musim 2018/2019 dengan status free transfer usai kontraknya habis di klub asal Liga Tiongkok, Dalian Yifang. Bersama Lille, Jose Fonte awalnya diikat kontrak selama tiga musim.

Tapi dalam perjalanannya, Jose Fonte mampu memberi bukti kalau ketangguhannya dalam mengawal lini pertahanan tim yang dibelanya belum hilang. Ia pun sukses membawa Lille meraih kampiun di Liga Prancis musim lalu.

Fonte pun berhasil membuat Les Dogues cuma kemasukan 23 gol dalam 38 laga, sekaligus jadi yang paling sedikit diantara semua klub Ligue 1 lain. Merujuk pada performanya yang begitu moncer di jantung pertahanan, manajemen Lille tak ragu untuk menambah masa kerja Fonte selama semusim lagi.


Baca Juga:


Jose Fonte sendiri awalnya dirumorkan bakal pulang kampung dengan memperkuat klub lamanya, Benfica. Namun Menurut Fonte, Ia ingin membayar kepercayaan dari pihak klub serta para pendukung Lille, yang selalu mendukungnya.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan petualangan ini bersama LOSC. Terima kasih kepada presiden atas kepercayaannya dan bisa melihat ambisi besar dari rekan tim di Lille dalam beberapa hari,”ujar Fonte.

“Saya tidak melupakan pendukung LOSC yang terus mendukung dan telah mengirimiku banyak pesan simpati. Terima kasih banyak untuk semuanya, aku akan terus memberikan segalanya untuk LOSC.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com