Ini Alasan Mengapa Persija Masih Menunggu Kehadiran Marko Simic

0
540
Bek PSS Sleman Senang Bakal Berjibaku Dengan Simic

VivagoalLiga Indonesia – Meski sudah memiliki juru gedor anyar dalam diri Silvio Escobar, Persija Jakarta nyatanya masih menunggu penyerang andalannya, Marko Simic. Striker asal Kroasia tersebut masih dinanti Macan Kemayoran untuk memberikan perbedaan di lini depan.

Sebelumnya, Simic memang tengah tersangkut kasus hukum di Australia setelah diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di pesawat saat Persija sedang melakoni laga Champions Asia kontra Newcastle Jets.

“Opsi utama kami masih ingin mempertahankan Marko Simic sebagai penyerang asing kami di Liga 1 2019 nanti. Tapi, itu juga tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang.” ujar Ferry Paulus, CEO Persija seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tanpa Simic, lini depan tim Kemayoran memang sedikit bermasalah. Hal tersebut bisa terlihat dari kegagalan mereka di Piala Presiden 2019 dan AFC Cup yang mereka ikuti tahun ini. Meski lini serang terbilang kurang meyakinkan, gelandang anyar Persija, Bruno Matos justru tampil mentereng di beberapa laga. Jika Simic bisa bergabung, bukan tak mungkin sektor depan Persija bakal lebih beringas musim depan.

Sementara itu, Silvio Escobar, yang tengah menanti proses naturalisasi masih belum mampu menunjukan performa terbaiknya. Hingga saat ini, eks bomber Perseru Serui itu masih belum juga bisa mencetak gol. Mandulnya Escobar juga membuat Ivan Kolev memilih untuk tidak membawanya ke Filipina saat Persija bertanding melawan Ceres Negros, 3 April lalu dalam lanjutan laga penyisihan grup G, Piala AFC 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here