Ini Alasan Zidane Lebih Memilih Navas!

0
1659
Ini Alasan Zidane Lebih Memilih Navas!

VivagoalLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ada pemain yang tidak tergantikan di bawah asuhnnya, termasuk posisi kiper.

Zidane sukses meraih kemenangan pada laga perdananya bersama Real Madrid. Los Blancos sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 d Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/19).

Dalam racikan pertama tersebut, Zidane mempercayakan posisi kiper kepada Keylor Navas. Dimainkannya Keylor Navas membuat pelatih asal Prancis itu akan meminggirkan Thibaut Courtois.

Baca Juga :  Bayern Masih Superior atas Tim Yunani

Namun, Zidane menegaskan masih membutuhkan semua kiper di Real Madrid, mulai dari Keylor Navas, Courtois, hingga Luca Zidane. Ia menyebut ketiga kiper itu sebagai pemain yang hebat.

“Thibaut akan bermain lagi dan kiper ketiga adalah Luca (Zidane). Itu tiga penjaga gawang yang bagus, tetapi Madrid harus memiliki tiga atau empat penjaga gawang yang hebat,” kata Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda tidak dapat mengikuti empat, lima atau enam kompetisi hanya dengan satu penjaga gawang yang hebat,” tegasnya menutup.

Zinedine Zidane resmi kembali menangani Real Madrid sejak Selasa (12/03/19). Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Santiago Solari yang dianggap telah gagal total.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here