Ini Alibi Spalletti Usai Inter Tersingkir dari Liga Eropa

0
74
Ini Alibi Spalletti Usai Inter Tersingkir dari Liga Eropa

VivagoalLiga Eropa – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut  kekalahan Inter Milan dari Eintracht Frankfurt disebabkan oleh kesalahan timnya sendiri. Bahkan beberapa kesalahan dalam pertandingan dini hari tadi membuat klubnya makin terpuruk.

Inter Milan harus menerima kenyataan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa setelah kalah 1-0 dari Eintracht Frankfurt. Gol tunggal Luka Jovic meruntuhkan mimpi mereka untuk menyabet gelar musim ini.

“Banyak hal yang menjadi kekurangan kami dalam laga dini hari tadi. Kami kehilangan keseimbangan dan membuat beberapa kesalahan yang menyebabkan Frankfurt unggul di awal laga. Gol cepat itu membuat kami kecewa dan gagal bangkit,” ujar Spalletti di Sky Sport Italia.

Baca Juga :  MU Hanya Layak Untuk Posisi Empat Besar

Lebih lanjut ia mengatakan Inter benar-benar kesulitan mengembangkan permainan atas Frankfurt. Spalletti bahkan menyebut timnya kalah kualitas atas Jovic dkk terlihat dari gagalnya mereka mengancam gawang lawan.

“Jika Anda lebih berkualitas, seharusnya Anda bisa mengontrol pertandingan. Namun laga ini menjadi sulit  kami tidak pernah benar-benar menciptakan peluang berbahaya,” sambung dia.

Setelah kekalahan ini, Inter praktis hanya akan fokus di Serie A. Meski peluang Inter untung menjuarai Liga Domestik pun sudah tertutup rapat. Kini, ambisi Spaletti ialah mengamankan timnya agar tetap berada di empat besar pada akhir musim nanti.

Inter sendiri akan bertemu AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada Senin (17/3/2019) dini hari. Kemenangan tentu sangat dibutuhkan Inter, salin untuk menambah poin, kemenangan diharapkan mampu mendongkrak mentalitas tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here