Ini Dia 9 Pemain Incaran Conte, Ada Dua Bintang Inter Milan - Vivagoal.com
Ini Dia 9 Pemain Incaran Conte, Ada Dua Bintang Inter Milan
Antonio Conte, Foto: dok Sport detik

Ini Dia 9 Pemain Incaran Conte, Ada Dua Bintang Inter Milan

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Diberi uang belanja 150 juta Pounds atau sekitar Rp 2,7 triliun, Antonio Conte bakal sangat sibut di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Conte dituntut harus mendapatkan pemain yang tepat agar Tottenham Hotspur bisa bersaing di level tertinggi musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy melalui perusahannya ENIC memberi modal besar buat Antonio Conte bergerilya mencari pemain idamannya. Tak main-main, uang sebanyak 150 juta Pounds atau Rp 2,7 triliun diberikan kepada Conte untuk belanja pemain top di bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut Sky Sports, manajer asal Italia itu pun sudah memiliki daftar pemain incarannya untuk menempati sejumlah posisi mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang tengah, hingga penyerang.

Untuk pos gelandang tengah, Antonio Conte kencang dikaitkan dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan, yakni Christian Eriksen yang kontraknya segera habis di Brentford pada 30 Juni 2022. Selain Eriksen, ada juga gelandang Aston Villa, John McGinn. Conte menilai McGinn cocok dengan gaya bermain yang diusungnya karena kelihaiannya dalam mengalirkan bola lini serang.


Baca Juga:


Rumor terbaru menyebutkan bahwa Conte juga membutuhkan satu baru untuk kedalaman skuadnya di barisan pertahanan. Ada pun tiga bek tengah incarannya, menurut Sky Sports adalah Ben Godfrey di Everton, Kim Min-jae yang saat ini memperkuat klub asal Turki, Fenerbahce dan Alessandro Bastoni di Inter Milan.

Khusus untuk Bastoni, besar kemungkinan akan sangat sulit didapatkan Conte mengingat ia merupakan bek andalan Simone Inzaghi. Namun jika bersikeras, Conte bisa mendapatkan tanda tangan Bastoni jika berani menebusnya di angka 50 juta Euro atau sekitar Rp 782 miliar!

Di sektor penyerang sayap, Conte diberitakan turut memasukkan nama dua pemain Everton, yaitu Anthony Gordon dan Richarlison. Selain itu, ada pula Ivan Perisic yang masa kerjanya di Inter Milan bakal segera berakhir Juni mendatang.

Terakhir di lini penjaga gawang, Conte diklaim tertarik merekrut Fraser Forster sebagai pelapis Hugo Lloris. Fraser Forster merupakan salah satu kiper senior di Liga Inggris yang telah membela banyak klub dan Conte bisa merekrutnya secara gratis karena kontraknya yang habis 30 Juni 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com