Ini Dia Kandidat Pemain yang Bisa Gantikan Varane di Madrid - Vivagoal.com
Andai Tak Perpanjang Kontraknya, Pemain ini Bisa Dijual Real Madrid
Sumber: Today 24

Ini Dia Kandidat Pemain yang Bisa Gantikan Varane di Madrid

Daniel Nugraha - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raphael Varane adalah salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Untungnya, ada beberapa kandidat pemain yang bisa gantikan posisi Varane Di Madrid.

Varane dikabarkan telah yakin untuk meninggalkan Real Madrid musim depan setelah banyak spekulasi bermunculan soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Tapi siapa yang akan menggantikan posisinya jika dirinya hengkang dari Madrid?

Dari beberapa nama yang mungkin bergabung ada beberapa calon pengganti Varane di Madrid yang paling cocok. Ketiga diantaranya yang dianggap paling cocok untuk Madrid adalah Kalidou Koulibaly, Jules Kounde, dan juga Aymeric Laporte.


Baca Juga:


Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde

Koulibaly yang sudah membela Napoli sejak 2014 silam ini telah mencatatkan namanya dalam daftar buruan beberapa tim papan atas Eropa. Menyusul penampilannya yang konsisten bersama I Partenopei.

Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan hanya akan dilepas Napoli dengan harga mahal. Meskipun demikian, Koulibaly bukan merupakan pilihan yang tepat untuk rencana jangka panjang Los Blancos.

Kounde di lain pihak sudah bergabung dengan Sevilla sejak tahun 2019 lalu. Bek asal Prancis itu telah tampi apik bersama Los Nervionenses. Musim ini saja ia telah membela sebanyak 42 kali untuk Sevilla dengan catatan 4 gol dan 1 assist.

Aymeric laporte

Pilihan selanjutnya adalah Laporte. Sejak awal bergabungnya dengan Manchester City, dirinya memang ditempatkan sebagai starter regular. Namun di musim ini ia justru lebih sering digantikan oleh duet Ruben Dias dan John Stones.

Sampai sejauh ini laporte juga baru memainkan 23 pertandingan di musim ini dan bisa jadi kondisi sulitnya di Etihad sekarang akan membuatnya pergi musim nanti. Laporte Sendiri memiliki gaya bermain yang cocok dengan Real Madrid. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com