Bek Andalan Madrid Dambakan Berkarier di Manchester United - Vivagoal.com
Bek Andalan Madrid Dambakan Berkarier di Manchester United
Raphael Varane, La Liga

Bek Andalan Madrid Dambakan Berkarier di Manchester United

Aditya Bayu - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bek Real Madrid, Raphael Varane jadi buruan Manchester United. Sang emain disebut tertarik melanjutkan karier di Manchester United.Β 

Hal yang sulit dibantah jika Varane menjadi salah satu bek tengah terbaik dalam beberapa musim terakhir. Dengan kemampuannya, pertahanan Madrid begitu sulit untuk ditembus tim lawan.

Penampilannya membuat beberapa klub ingin merebutnya dari Madrid, tak terkecuai Man United. Klub asal Premier League itu ingin menjadikan Varane sebagai tembok kokoh di pertahanan mereka yang kerap mendapat cibiran.

Dilansir dari Express, keinginan Manchester United itu disambut tangan terbuka oleh Varane. Mengingat bek asal Prancis tersebut sudah sejak lama memendam hasrat untuk bisa bermain di ManUnited.

Bermain di Real Madrid menjadi impian banyak pemain, namun Varane melihat ada klub besar lain yang bisa ia bela yakni Manchester United. Sang bek juga merasa adanya tantangan lebih besar ketika merumput di Premier League.

Kesempatan Man United untuk bisa mendatangkan Varane terbilang cukup besar. Hal ini lantaran kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.



Baca Juga:


Dilansir dari beberapa media lokal, Varane sampai sekarang masih ragu untuk memperbarui kontraknya. Hal ini bisa memaksa Real Madrid melepasnya pada musim panas mendatang, di mana kabarΒ  itu sangat ditunggu ManUnited.

Man United juga sudah bisa menabung dari sekarang untuk menebus Varane. Hal ini lantaran Real Madrid disebut sudah mematok banderol untuk sang pemain di angka 70 juta euro, nominal yang tak menjadi masalah sepertinya untuk Setan Merah. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com