Ini Kendala PSM Jelang AFC Cup

0
1313
Ini Kendala PSM Jelang AFC Cup

VivagoalAFC Cup – PSM Makassar akan mengawali kiprahnya di ajang AFC Cup 2019 dengan bertandang ke markas Home United. Tim Juku Eja dipastikan akan bermain di Stadion Jalan Besar yang memiliki rumput sintetis.

Terkait hal tersebut, winger PSM Makassar, M.Rahmat mengaku mengkhawatirkan rumput sintetis di markas Home United. Oleh karenanya, M. Rahmat pun mengaku jika timnya butuh waktu untuk bisa beradaptasi bermain di rumput sintetis.

“Secara keseluruhan persiapan tim tidak ada masalah. Adapun yang mungkin jadi kendala di Singapura nanti adalah soal rumput lapangan yang sintetis. Kami harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat,” kata Rahmat.

Rahmat yang merupakan pemain asli diklat PSM ini berharap pasukan Ramang bisa mencoba rumput sintetis itu beberapa hari sebelum pertandingan. Menurutnya, hal itu sangat penting mengingat selama ini mereka belum pernah berlaga di rumput buatan.

Baca Juga :  Bertekad Kalahkan Tottenham, Barca Bantah Ingin Bantu Inter

“Kalau bisa berangkat lebih cepat biar proses adaptasinya juga bisa lebih cepat. Kan lebih cepat lebih baik,” tandasnya.

Terlepas dari persoalan rumput lapangan, Rahmat mengaku PSM akan tidak akan mengalami kesulitan saat melawan Home United. Pasalnya, PSM sudah pernah mengalahkan Home United di Makassar dua tahun silam.

“Kami hanya fokus meningkatkan kualitas permainan, dan tidak terlalu memikirkan lawan. Apalagi, kami sudah pernah melawan mereka di Makassar, dan saat itu kami menang. Ya, semoga kami nanti masih diberikan rezeki agar bisa menang lagi,” tutup Rahmat.

Selalu update berita bola terbaru seputar AFC CUP hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here