Ini Penuturan Sarri Usai Chelsea Kalah Dari Everton

0
253
Ini Penuturan Sarri Usai Chelsea Kalah Dari Everton

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku sulit menjelaskan kekalahan timnya dari Everton. Ia menyebut para pemainnya seperti kehilangan mental di babak kedua usai mendominasi di paruh pertama.

Pada laga lanjutan pekan 31 Premier League, Minggu malam kemarin, Chelsea harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 2-0. Pada laga yang digelar di Goodison Park tersebut, tuan rumah berhasil menang melalui gol yang dicetak masing-masing oleh Richarlison dan Sigurdsson di babak kedua.

Sarri mengatakan penyebab kekalahan tersebut cukup sulit untuk dijelaskan dimana hal tersebut terjadi mungkin karena mental para pemain, bukan karena masalah fisik. Hal yang cukup wajar mengingat penampilan Eden Hazard dan kawan-kawan sangat jauh berbeda dibandingkan dengan permainan mereka di babak kedua.

Baca Juga :  Torehkan Rekor di MU, Solksjaer; Itu Bukan Target Saya

“Setelah babak pertama yang sangat baik, tingkat motivasi sangat tinggi dan tingkat penerapannya sangat tinggi lalu tiba-tiba kami berhenti. Sangat sulit untuk dijelaskan,” ucap Sarri kepada BBC, seusai laga.

“Kami mungkin memainkan 45 menit terbaik pada musim ini dan kemudian tiba-tiba pada awal babak kedua kami berhenti bermain. Saya tidak tahu mengapa.”

“Sangat sulit bagiku untuk menjelaskan perubahan itu. Mungkin itu gangguan mental,” tegasnya.

Atas kekalahan tersebut misi Chelsea untuk merangsek naik ke peringkat empat besar mulai terkendala. Tercatat The Blues masih tertahan di peringkat enam dengan raihan 57 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here