Ini Tanggapan Marko Simic Usai Insiden di Makassar!

0
366
Ini Tanggapan Marko Simic Usai Insiden di Makassar!

Vivagoal Piala Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Marko simic mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya banyak menjalani tekanan selama di Makassar.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut menjadi salah satu korban lemparan botol dan kayu ke bus Persija Jakarta usai menjalankan official training di stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Sabtu (27/7).

Tangan Marko simic terluka usai terkena kepingan kaca. Selain bomber Persija tersebut, ada pemain lini belakang asal ibukota, Ryuji Utomo menderita luka di pahanya dan juga tukang pijit Persija Jakarta, Aditya Julistiawan mendapat luka di matanya akibat serpihan kaca.

Baca Juga: Final Piala Indonesia Antara PSM dan Persija Resmi Ditunda

Ujung tombak Persija Jakarta yang memiliki nomor punggung 9 tersebut tentu saja merasa terkejut dengan kejadian yang dialami oleh dirinya dan rekan setimnya usai menjalani latihan tersebut.

Padahal sebelumnya suporter The Jak Mania telah menyambut baik suporter The Macz Man di Stadion Gelora Bung Karno. Dikabarkan, ikatan hubungan antara suporter Persija Jakarta dengan suporter Juku Eja baik-baik saja dan tidak sempat menjalani peristiwa buruk seperti itu.

“Kami banyak menderita saat berkunjung ke sana. Mulanya kami sedang bercanda-canda dengan rekan tim saya dan tiba-tiba batu melayang dan berdatangan menuju bus kami. Pecahan kaca sempat mengenai kaki saya dan ada sedikit luka,” ujarnya.

Pemain yang memiliki tinggi 187 cm tersebut tidak banyak menanggapi banyak tentang peristiwa di Makassar Sulawesi Selatan. Sebagai pemain, Marko Simic hanya ingin melakukan sesuai keputusan dari petinggi Persija Jakarta.

Marko Simic cukup mengikuti dengan keputusan bijak dari PSSI yang mana memutuskan untuk membatalkan pertandingan tersebut. Federasi sepak bola resmi Indonesia tersebut telah memberitahukan atas penundaan jadwal pertandingan kedua tim yang digelar di stadion Andi Mattalatta saat beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here