Ini Target Guardiola di Final Piala FA

0
279
Guardiola

Vivagoal Liga InggrisManchester City berhasil mengantongi dua trofi juara Liga Inggris dalam dua musim belakangan ini. Tapi sayang, musim ini mereka kembali gagal mengukir prestasi di Liga Champions.

Meski demikian, City masih memiliki kesempatan untuk menambah trofinya musim ini di Piala FA. Dimana skuat asuhan Pep Guardiola itu akan bertemu dengan Watford di partai puncak Piala FA pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Baca Juga :  Debut Mantan Pangeran Roma di Argentina Berbuah Manis

Pep Guardiola pun optimis The Citizen akan menambah trofinya musim ini dengan mengkandaskan Watford di laga final nanti. Menurutnya timnya itu selalu haus akan gelar.

“Ketika Anda meraih gelar juara dan Anda tetap haus akan gelar itu membuat hidup Anda lebih baik dan lebih mudah. Hal itu  membantu untuk membuat klub ini bisa berkembang lebih baik.

“Gelar juara membantu kami untuk memenangi lebih banyak lagi. Kalau kami tak juara, itu tak mengubah hidup saya atau pandangan terkait apa yang harus kami lakukan musim depan,” imbuh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut,” ungkap Guardiola dikutip BBC.

Selama menjadi pelatih, Guardiola tercatat sudah mengantongi 26 trofi juara. Piala FA tentu bisa menjadi kesempatan besar baginya untuk menambah satu lagi koleksi trofi bagi pelatih 48 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here