Iniesta Minta Barca Lebih Sabar Hadapi Dembele

0
297
Iniesta Minta Barca Sabar Hadapi Dembele

VivagoalLa Liga – Setelah Gerard Pique dan Luis Suarez sudah coba menasehati Ousmane Dembele, kini giliran mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta yang bersikap ke pemain asal Prancis itu. Iniesta ingin Dembele bekerja keras dan membuktikan kemampuannya.

Sejak didatangkan di awal musim 2017/18 lalu dari Borussia Dortmund, situasi Dembele di Barcelona tak kunjung membaik. Sempat digadang-gadang jadi penerus Neymar di Barca, namun pemain berusia 21 tahun itu masih kesulitan menembus tim inti.

Belakangan, Dembele malah menuai banyak sorotan karena perilakunya yang memberi banyak masalah buat Barcelona. Selain suka telat datang latihan, Dembele juga sedang bermasalah dengan sewa apartemen kala dirinya masih bermain di Dortmund.

Kabarnya, pihak klub bahkan sudah sempat memanggil agen sang pemain untuk membicarakan masa depan Dembele. Meski begitu, Iniesta yang pernah memperkuat Barca selama 16 tahun meminta agar pihak klub bersabar dengan Dembele.

Baca Juga :  Akhirnya! Gattuso Buka Suara Terkait Kekalahannya Kontra Inter

Iniesta yakin, Dembele seorang pemain profesional, namun yang dia butuhkan sekarang adalah bimbingan yang lebih intens, baik dari klub maupun para pemain senior di Barca.

“Dembele seorang pemain muda dengan bakat bagus. Saya tidak mengetahui apa yang ada di pikirannya, namun dia harus berusaha bermain total dan memberikan semuanya buat klub,” tandas Iniesta dilansir dari Marca.

Iniesta pun percaya jika Dembele bekerja keras ia bisa menjelma menjadi pemain penting di Barcelona. 

“Dia hanya perlu lakukan itu, agar dirinya dianggap penting di Barcelona. Jadi Dembele harus bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin,” Iniesta melanjutkan.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here