Iniesta Tidak Menutup Kemungkinan Latih Barcelona di Masa Depan

0
32
Miliki Julukan 'Pemain Ajaib', Ini Kata Iniesta!

Vivagoal La Liga – Andres Iniesta mengutarakan niatnya bisa kembali ke klub lamanya, Barcelona. Meski demikian, Iniesta tidak bermaksud melatih tim asal Catalan itu dalam waktu dekat.

Iniesta bergabung bersama Barcelona sedari masih berstatus sebagai pemain akadami tahun 1996. Ia kemudian dipromosikan ke skuat utama dan menjadi salah satu pemain legendaris dalam sejarah panjang klub asal Catalunya tersebut.

Iniesta yang saat ini berusia 35 tahun total sudah mengoleksi 32 trofi juara saat berkostum Barcelona, termasuk diantaranya 9 gelar LaLiga Spanyol dan 4 titel Liga Champions. Setelah menghabiskan 22 tahun di Camp Nou, Iniesta memutuskan hengkang ke klub asal Jepang, Vissel Kobe pada 2018 lalu.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Bersama Vissel Kobe, Iniesta sepakat meneken kontrak hingga tiga tahun kedepan. Dan sejauh ini, Iniesta sudah mempersembahkan satu trofi yakni Piala Kaisar atau Emperor Cup 2019.

Terkait dengan masa depannya, Iniesta mengatakan bahwa ia ingin menjadi pelatih setelah pensiun sebagai pemain. Tak hanya itu, Iniesta juga berhasrat bisa kembali lagi ke Barcelona pada masa mendatang.

“Apakah saya akan pensiun di Vissel Kobe? Saya harap begitu. Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya, dan saya belum tahu apakah punya kekuatan buat lanjut, kita lihat saja.” ucap Iniesta seperti dilansir dari Marca.

“Topik soal menjadi pelatih adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Di satu titik hidup saya, saya sangat senang bila bisa kembali ke Barcelona. Tapi itu baru prediksi. Tuk saat ini, saya masih sebagai seorang pemain sepakbola.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here