Inilah Alasan Mbappe Tak Ingin Neymar Pergi dari PSG!

0
231
Mbappe Cedera, Neymar Bakal Bertahan?

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe salah satu bintang Paris Saint Germain mencurahkan isi hatinya bahwa dirinya ingin rekan setimnya, Neymar tetap berada di klub PSG.

Neymar telah menjadi pembicaraan yang hangat di berbagai media massa terkait masa depannya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Internasional Brasil tersebut telah beberapa kali memberikan kode bahwa dia ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Kylian Mbappe menanggapi isu terkait masa depan Neymar. Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengharapkan Neymar agar bertahan di klub PSG untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Senangnya Pemain PSG Lihat Neymar Hadir di Sesi Latihan

Kylian Mbappe juga menginginkan agar Neymar membantu untuk memenangkan gelar yang lebih banyak lagi di klub PSG.

“Saya menginginkan dia bertahan disini. Saya telah mengatakan kepadanya apa yang telah saya pikirkan tentang keadaannya di PSG. Neymar merupakan pemain yang memiliki peran penting di klub. Saya menginginkan dia tetap bertahan di PSG,” ujar Mbappe kepada media.

“Neymar masih menjadi sosok seperti dulu. Dia memiliki kualitas dan ia telah menunjukkan performanya tersebut,” jelas pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Lanjut lagi, Thomas Tuchel selaku pelatih PSG mengungkapkan bahwa mantan pemain Santos tersebut telah mengikuti latihan bersama PSG seperti biasanya.

“Saat Neymar berlatih, dia masih bermain dengan bagus. Memang dia memiliki banyak kualitas dalam permainannya seperti biasa. Selain permainan yang bagus, Neymar juga mempunyai semangat bertanding yang tinggi. Sangat disayangkan, bila dia ditangguhkan karena beberapa hal,” ucap Tuchel.

“Neymar dan Verratti telah mengubah suasana klub di PSG. Mereka dapat tersenyum bersama, itu akan menjadi kabar baik,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here