Inilah Alasan MU ‘Ngotot’ Tidak Mau Pakai Jasa Sanchez!

0
1903
Inilah Alasan MU ‘Ngotot’ Tidak Mau Pakai Jasa Sanchez!

VivagoalLiga Inggris – Juara bertahan Copa America, Chile harus puas finis sebagai runner-up Grup C dengan selisih satu poin di belakang timnas Uruguay.

Dalam hal ini, kelolosan timnas Chile tak lepas dari kontribusi penting beberapa pemain andalannya. Yakni Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas yang mana mereka berdua telah menyumbang masing-masing dua gol dalam tiga pertandingannya.

Penampilan Sanchez di timnas sangat berbeda saat dia bermain di Manchester United. Banyak fans yang bertanya, mengapa bisa demikian? Apakah ada masalah dengan pihak manajemen The Red Devils?

Baca Juga: Pelatih Chile Bongkar Sanchez Bermain ‘Jelek’ di MU

Dilansir dari Manchester Evening News, pihak manajemen klub tetap bersikeras melepas Sanchez musim panas ini. Namun masalahnya, mencari peminat klub pembeli jauh lebih sulit dari prasangka mereka.

Pihak manajemen memperhitungkan gaji yang diterima Sanchez di MU jadi masalah utama. Saat diboyong dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, Alexis Sanchez telah mengantongi 500.000 poundsterling per pekan. Pasti sedikit klub yang mau memenuhi tuntutan gaji tersebut.

Pemain andalan timnas Chile sempat dihubungkan dengan Juventus dan PSG, namun rumor itu mati seketika. Bahkan dikabarkan Sanchez akan pulang kampung. Namun pihak Arsenal pun sampai saat ini tidak pernah benar-benar serius. Bisa dibilang, masa depan Sanchez semakin belum jelas statusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here