Inilah Alasan PSIS Masih Bisa Mainkan Silvio Escobar!

0
164
Inilah Alasan PSIS Masih Bisa Mainkan Silvio Escobar!

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Shoope Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 26 Mei mendatang.

Sebelumnya, tim Laskar Mahesa Jenar harus takuk, 1-2 saat menjamu Kalteng Putra, Kamis (16/05/19).

Duel melawan tim Macan Kemayoran nanti bakal jadi laga spesial bagi striker asing PSIS, Silvio Escobar. Maklum, penyerang berusia 32 tahun itu berstatus pinjaman dari Persija.

Baca Juga :  Termasuk Ronaldo, Berikut Pemain Juventus Yang Absen Lawan Cagliari

General Manager (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut Escobar tetap bisa ditampilkan melawan Persija. Sebab, dalam peminjaman, tak ada klausul larangan melawan tim peminjam.

“Escobar bisa main lawan Persija. Saya memang belum baca klausul kontraknya, karena langsung Mas Yoyok (CEO PSIS Yoyok Sukawi). Tapi dari pembicaraan memang tidak ada klausul larangan,” kata Liluk kepada INDOSPORT, Minggu (19/05/19).

Dengan demikian, tim Laskar Mahesa Jenar bisa menurunkan seluruh pemain asing yang dimiliki. Saat kalah dari Kalteng Putra, gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga harus absen lantaran menjalani sisa hukuman akumulasi kartu yang didapat di akhir musim lalu.

Liluk berharap lengkapnya para legiun saat melawan Persija semakin meningkatkan rasa percaya diri tim. Apalagi, duel melawansang juara bertahan wajiib dimenangkan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

“Memang absennya Shohei kemarin cukup berpengaruh, terutama dari kondisi psikologi pemain. Kita sudah berusaha untuk banding, namun hasilnya tetap tidak bisa,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here