Inilah Alasan Tim PSIS Semarang Belum Lakukan Latihan!

0
237
Dragan Djukanovic

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang, Salah satu tim medioker Liga 1 2020 baru akan mengadakan sesi latihan pada Sabtu (1/2/2020) mendatang.

Bisa dibilang tim Mahesa Jenar melakukan latihan cukup terlambat dibandingkan dengan klub-klub Liga 1 lainnya seperti PSM Makassar Persija Jakarta maupun Persebaya Surabaya. Dilaporkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan diselenggarakan pada awal Maret 2020.

Berdasarkan laporan dari manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengatakan bahwa pelaksanaan sesi latihan PSIS Semarang yang cukup terbilang terlambat ini lantaran masih menunggu sang pelatih, Dragan Djukanovic yang masih berada di negara asalnya.

Baca Juga: 5 Fakta Mat Halil, Legenda Persebaya

“Jadi PSIS Semarang akan menjalankan sesi latihan pada awal Februari mendatang lantaran permintaan dari sang pelatih. Dia meminta agar ia manajemen mengabulkan hal tersebut setelah dirinya sampai di Indonesia. Telah direncanakan bahwa dia akan datang ke Semarang pada 25 Januari 2020 mendatang,” jelas Wahyu.

“Akan tetapi, Dragan Akan datang ke Semarang namun tidak langsung mengadakan sesi latihan karena ada ada beberapa tes medis para pemain yang harus diketahuinya. Saya dan hal lantaran mayoritas pemain lama kami akan dipertahankan,” katanya.

Diketahui bahwa sesi latihan PSIS Semarang yang perdana akan diadakan di stadion Citarum yang merupakan kompres dari tim Mahesa Jenar di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here