Inilah Fasilitas Mewah yang Bakal Didapat David Silva di Lazio

0
211
Silva Pantas Menyandang Status Legenda Manchester City
Sumber: Diario AS

Vivagoal – Serie A – Kepastian David Silva bergabung ke Lazio semakin menemui kenyataan, setelah media Italia memberitakan fasilitas apa saja terdapat dalam detil kontraknya. Hal itu pun diperkuat oleh perkataan sang ayah baru-baru ini.

Lazio dilaporkan selangkah lagi bisa memiliki playmaker baru dalam sosok David Silva. Lazio Dikabarkan telah siap untuk memberi Silva berbagai fasilitas mewah demi menunjang kehidupannya di Kota Roma.

Kabarnya Silva bakal mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro atau sekitar 52 miliar rupiah per tahun. Silva bakal mendapatkan tambahan bonus andai dia bisa bermain gemilang selama tiga musim ke depan.

Tak hanya itu Silva disebut bakal diberikan sebuah rumah mewah di tengah Kota Roma, super pribadi yang bisa membawanya berkeliling Roma, ditambah dengan akses pada jet pribadi yang akan memudahkan jika ingin pulang kampung ke Spanyol.

Setelah sang kakak, kali ini pernyataan sang ayah, Fernando Silva semakin memperkuat kepindahan Silva ke Lazio.

Fernando Silva, mengatakan anaknya telah siap untuk meninggalkan Man City di akhir musim ini. Ia tak menyangkal bahwa Lazio menjadi klub yang paling dekat untuk bisa dapatkan jasa pemain Spanyol itu.

Fernando menilai, Silva sejak lama telah memperhatikan Serie A dan yakin dia bisa bermain hingga umur 40 tahun. Berbagai sumber menyebut Biancocelesti percaya diri bisa memboyong Silva ke Kota Roma di musim panas ini.

“David telah mengatakan padaku bahwa dia ingin meninggalkan Manchester City setelah bertahun-tahun disana,”ujar Fernando dilansir Football Italia.

“Saya ingin di tetap di Eropa. Saya bisa katakan dia mencitai Serie A dan akan sangat menikmati bermain disana. Dia berkata bisa bermain disana sampai umur 40 tahun.


Baca Juga:


Menurut Fernando meski telah berusia 34 tahun, David Silva masih memiliki cukup banyak klub peminat. Ia senang nantinya El Mago memutuskan untuk bergabung bersama Lazio dan sempat berbicara tentang kemungkinan pulang ke Spanyol.

“Di satu momen, ada banyak tawaran yang harus Ia tentukan. Tapi saya senang jika dia bersama Lazio. Karena walaupun Kota Roma cukup jauh, itu kesempatan besar untuknya,”ungkap Fernando.

“Saya tahu kecil kemungkinan dia pulang ke Spanyol, (tapi) dia selalu mengatakan pada saya untuk mengesampingkan gagasan kembali main di Valencia.

Dalam laporan Football Italia, cukup banyak perkembangan yang terjadi dalam 24 jam terakhir. Satu diantaranya adalah jaminan bahwa Lazio bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Masih ada sedikit keraguan, karena peringkat ke empat di tabel klasemen Serie A musim lalu belum membuat mereka aman. Lazio bisa saja gagal masuk dalam Liga Champions musim depan, andai Napoli bisa meraih juara musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here