Ditawari Eric Bailly, Begini Respon AC Milan

0
613
Ditawari Eric Bailly, Begini Respon AC Milan
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal Serie A – Manchester United dikabarkan ingin melakukan skema yang sama pada Eric Bailly seperti Alexis Sanchez. Namun rencana tersebut ditolak oleh sang target, AC Milan.

Kata giveaway mungkin cocok disematkan kala Inter Milan resmi mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Mereka yang awalnya meminjam Sanchez satu musim akhirnya bisa menjadikannya sebagai pemain permanen secara gratis setelah Manchester United dan Sanchez sepakat mengakhiri kontrak.

Ungkapan giveaway mungkin terlihat berlebihan. Namun dalam kasus Sanchez, United selaku pemilik pemain tetap menggajinya meski bermain untuk Inter. Mereka juga tidak mendapat keuntungan sepeser pun atas kepergian pemain asal Chile satu ini.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Manchester United kembali bersiap melakukan giveaway. Kali ini mereka ingin melepas Eric Bailly ke AC Milan. Langkah sama akan coba mereka terapkan yakni meminjamkan sang bek sebelum nantinya negosiasi bisa berlanjut ke transfer permanen.

Opsi tersebut akan coba dilakukan United untuk mengurangi jumlah pemain di posisi pertahanan. Dengan keberadaan Bailly, jelas manajemen akan kesulitan untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini.


Baca Juga:



Namun masih dari laporan yang sama dikatakan jika Milan menolak tawaran tersebut. Mereka menilai kedalaman skuad yang ada saat ini sudah sangat mumpuni untuk bersaing di musim depan. Terlebih lagi permainan kompak Milan bisa saja terganggu dengan kedatangan pemain yang memang kerap absen karena cedera tersebut.

United memang tengah bongkar muatan jelang musim baru mendatang. Performa tim yang tengah menanjak membuat klub yakin dengan taktik Ole Gunnar Solskjaer sehingga ingin memberi ruang kepada para pemain idamannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here