Sarri Yakin Tetap Tukangi Juventus pada Musim Depan

0
17
Sarri Yakin Tetap Tukangi Juventus pada Musim Depan
Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Serie A – Direktur Juventus, Fabio Paratici, sebelumnya sudah menegaskan jika klub akan tetap bertahan dengan Maurizio Sarri musim depan apapun hasil laga melawan Lyon.

Beberapa rumor menyebut jika manajemen Juventus tak puas dengan kinerja Sarri. Kendati sudah menyegel Scudetto Serie A musim ini, namun taktik yang diterapkan Sarri dirasa tak membuat tim tampil lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

Situasi semakin suram setelah Juventus masih belum pasti lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka masih harus membalikkan kekalahan 0-1 dari Lyon pada leg pertama babak 16 besar.

Di tengah banyaknya kabar miring tersebut, Paratici kemudian mengatakan bahwa direksi klub sepakat untuk tetap bertahan dengan Sarri. Eks pelatih Chelsea itu pun percaya dengan keputusan tersebut di mana tetap akan berlanjut apapun hasil laga melawan Lyon.

“Saya pikir pertanyaan ini pada dasarnya menyebut direktur kami adalah seorang yang amatir, yang di mana saya tidak berpikir demikian,” ujar Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Lyon, seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka akan membuat evaluasi berdasarkan keseluruhan penampilan musim ini, jadi jika mereka telah memutuskan untuk membawa pelatih anyar, hasil besok tidak akan memengaruhi, apalagi kemenangan,” lanjutnya.


Baca Juga:



Banyak yang menilai jika gelar Scudetto yang diraih tak lagi membuat klub bahagia karena saking seringnya mereka juara. Namun Sarri membantah dengan menyebut setiap gelar juara pantas diapresiasi.

“Juventus adalah klub yang terbiasa meraih kemenangan dan oleh karenanya, orang-orang bisa merasa tak terkesan karena itu,” tambahnya.

“Namun menurut saya itu salah, sebab kemenangan harus selalu diperlakukan sebagai momen yang indah serta luar biasa,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Laga melawan Lyon rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu (8/8/2020) di Allianz Stadium, markas Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here