Inilah Janji Bek Termahal Kedua di Dunia Pada Musim Mendatang

0
173
Inilah Janji Bek Termahal Kedua di Dunia Pada Musim Mendatang

VivagoalLiga Inggris – Bek termahal kedua di dunia yang dimiliki oleh Liverpool, Virgil Van Dijk berjanji bahwa dirinya akan mengerahkan seluruh tenaganya dan usahanya bagi The Reds untuk musim mendatang.

Pada musim lalu Liverpool telah bermain dengan baik dan menjadi salah satu musim yang luar biasa bagi sebuah klub raksasa Liga Inggris ini. Pasalnya, tim Liverpool berhasil finis sebagai runner-up pada Liga Premier Inggris dan berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2018/19.

Atas torehan apik tersebut, banyak ekspektasi bagi skuad anak asuh Jurgen Klopp pada musim ini. Diharapkan, tim yang bermarkas di Merseyside ini menyudahi puasa gelar Liga Premier Inggris sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Van Dijk Beri Saran Pada Bek Termahal di Dunia

“Saya merasa hal yang paling kecil yang dapat saya lakukan pribadi untuk klub sebesar Liverpool adalah memberikan segenap performa terbaik saya pada musim panas tahun ini,” kata Van Dijk dilansir dari ESPN FC.

“Dengan memberikan penampilan yang terbaik Anda, maka Anda secara tidak langsung akan menyesal saat anda telah meninggalkan lapangan hijau usai pertandingan selesai,” lanjutnya.

“Anda dapat mengetahui bahwa diri Anda telah melakukan segalanya untuk memenangkan sebuah pertandingan di Liga Premier Inggris maupun Liga Champions Eropa. Saya merasa para fans Liverpool akan mengapresiasi hal tersebut,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here