Inilah Nasihat Mengesankan Sterling untuk Sancho!

0
457
Diam-Diam, Wenger Ternyata Pernah Dekati Jadon Sancho!

VivagoalLiga Inggris – Raheem Sterling adalah contoh sukses pesepakbola muda Inggris yang sukses berkarir di lapangan hijau. Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pun mengaku jika dirinya kerap diberi nasihat oleh winger Manchester City tersebut.

“Dia (Raheem Sterling) memberi saya banyak nasihat tentang apa yang harus saya lakukan dan tidak boleh dilakukan. Itu hal yang bagus dan saya sungguh menyukainya.” ujar Sancho dikutip dari Soccerbible.

Menurut Sancho, sosok Sterling merupakan panutan dirinya dalam meniti karir di Bundesliga Jerman. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, Sterling mampu menjadi pilar penting dalam skema permainan The Citizens dalam beberapa tahun terakhir, termasuk koleksi gelar individual dan trofi yang sudah diraihnya sejauh ini.

Baca Juga: Rooney Minta Sancho Tetap Di Dortmund Dan Tolak MU

“Sangat menyenangkan mendapat banyak nasihat dan masukan dari Raheem. Dia pemain yang hebat dan semua orang di London begitu kagum pada dirinya.” tambah Sancho.

“Saya pikir musim lalu adalah musim terbaiknya, dia memang luar biasa.”

Sancho sendiri adalah eks pemain Manchester City sebelum hengkang ke Borussia Dortmund pada musim panas 2017 silam.

Pemain 19 tahun tersebut pindah ke Jerman karena tak kunjung diberi kesempatan bermain oleh Pep Guardiola. Sancho kemudian menjelma menjadi pemain andalan Die Borussen dengan koleksi 55 penampilan dan menorehkan 14 gol plus 23 assist di semua kompetisi.

“Jika anda tidak rendah hati, maka anda akan banyak mendapatkan hal yang bertentangan di dalam karier, dan Sterling mencontohkan itu.” demikian katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here