Inilah Pemenang FIFA 19 Offline Competition Jogjakarta

0
211
Pemenang FIA 19 Offline Competition Jogjakarta

VivagoalIGL – Turnamen FIFA 19 Offline Competition masih belum rampung. Di Minggu Ketiga, Jogjakarta resmi bertindak menjadi tuan rumah. Di Kota Pelajar ini, antusiasme FIFA player terlihat cukup baik dalam mengikuti kompetisi yang diprakarsai oleh Indonesia Gaming League (IGL) ini.

Bertempat di Battlefield Playstation, yang terletak di bilangan Kampus UPN, puluhan player sudah memadati lokasi guna beradu taktik dan strategi dengan player lainnya guna mengukuhkan diri menjadi yang terbaik di Jogjakarta. Di turnamen yang berlangsung di 20 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia ini, IGL memang mencanangkan mencari bibit-bibit baru yang terbilang off the radar guna kukuhkan diri sebagai jagoan game FIFA di daerahnya masing-masing.

Seperti sebelumnya, format turnamen ini masih bersifat kick off. Di Fase 16 besar, skema permainan akan berubah menjadi home-away guna memperpanjang nafas player ke babak selanjutnya. Sekedar pengingat, setiap player bebas memilih tim yang mereka sukai, apabila ada dua player yang memilih tim yang sama, maka toss coin akan dilakukan. Mereka yang kalah harus menyiapkan opsi tim lain.

Suasana FIFA 19 Offline Competition Jogja

Jogja sendiri berhasil menyumbangkan tiga orang pemenang. Mereka yang berhasil menjadi yang terbaik di Kota Pelajar untuk urusan adu taktik di game konsol sepakbola terpopuler ini adalah Ahmad Zulfikar Febriansyah, Kelsa Healthy Hutomo dan Ade Nugraha. Masing-masing berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan juara ketiga berhak membawa uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

“Jogjakarta telah menyelesaikan FIFA 19 Offline Competition dengan baik dan sportif. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Tetap menjadi pemenang di setiap kompetisi yang dijalankan. Sementara untuk yang kalah, perjuangan masih belum berakhir disini. Masih banyak jalan lain untuk membuktikan diri,” ujar Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus Pengurus Indonesia Gaming League.

Selain Jogjakarta, Terdapat dua Kota lain yang bertindak sebagai tuan rumah yakni Medan dan Sukabumi

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here