Inilah Perasaan Herman Dzumafo Usai Bisa Cetak Gol di Liga 1 2019!

0
136
Herman Dzumafo Senang Akhirnya Bisa Cetak Gol di Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Setelah melewati beberapa pekan tanpa bisa mencetak gol, penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo mengaku lega akhirnya bisa memutus tren negatifnya itu.

Terlebih, gol perdananya tersebut dibuat di markas mantan klubnya, Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat.

Gol Dzumafo itu juga terasa sangat penting karena sekaligus memastikan the Guardian meraih tiga poin penuh dan beranjak naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 11.

“Saya sangat senang sekali akhirnya bisa mencetak gol pertama di kompetisi ini. Saya harap kedepannya bisa terus memberikan gol tuk Bhayangkara FC.” kata Dzumafo.

Baca Juga: Riko Minta Dukungan Jak Mania di Laga Kandang Perdana Persija

Di sisi lain, Dzumafo juga memuji seluruh pemain Bhayangkara yang sudah berjuang tanpa kenal lelah tuk meraih tiga poin agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen. Dzumafo pun mengaku tidak merasa penting tuk melakukan selebrasi dengan gol perdananya itu karena menurutnya itu adalah kemenangan tim bukan pribadinya.

“Selebrasi atau tidak selebrasi sama saja, yang penting saya bisa cetak gol, dan tim bisa menang. Karena sangat sulit untuk bisa menang apalagi di laga melawan Persib. Tapi karena kerja keras semua pemain, kami akhirnya bisa raih kemenangan.” tandasnya.

Sebagai informasi, Bhayangkara sejauh ini memang hanya mengandalkan Flavio Beck Junior untuk urusan mencetak gol. Meski berposisi sebagai gelandang, namun Flavio cukup produktif dengan telah mencetak empat gol dari enam penampilan sepanjang Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here