Riko Minta Dukungan Jak Mania di Laga Kandang Perdana Persija

0
240
Riko

VivagoalLiga Indonesia –  Persija Jakarta akan melangsungkan laga kandang perdananya di Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (3/7/2019) di stadion Patriot Chandrabaga. Jelang laga melawan PSS itu, winger Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak meminta satu hal pada Jak Mania. 

Riko yang tak ingin Persija tergelincir di laga kandang perdana ini meminta Jak Mania untuk datang memberikan dukungannya langsung ke stadion. Menurutnya kehadiran Jak Mania bisa menambah motivasi para punggawa Macan Kemayoran. 

“Laga melawan PSS Sleman jadi yang pertama kali kami bermain di kandang . Jelas, kami menargetkan kemenangan  dan semoga kami menampilkan performa terbaik. Tentunya saya mengharapkan Jakmania bisa datang tuk penuhi stadion tuk memberi motivasi tuk kami, kata Riko.

Baca Juga : Bhayangkara Bakal Ladeni Tira-Persikabo di Stadion Madya

Di sisi lain, Persija sendiri sejauh ini dihantui dengan kondisi para pemainnya yang menjalani jadwal padat, termasuk bertanding di Piala Indonesia. Meski demikian, Riko tak khawatir, menurutnya sang pelatih Julio Banuelos sudah punya program khusus untuk menanggulangi hal itu. 

“Kalau saya sejauh ini tidak ada masalah, apalagi pelatih sudah membuat program untuk menjaga kebugaran fisik. Itu sangat bagus, setidaknya buat kami lawan PSS Sleman besok,” tutupnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here