Inilah Satu-Satunya Cara Dortmund Jegal Mbappe Menurut Mats Hummels, Apa Itu?
Sumber: Twitter @PSG_English

Inilah Satu-Satunya Cara Dortmund Jegal Mbappe Menurut Mats Hummels, Apa Itu?

Muhammad Ilham - May 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek veteran Borussia Dortmund, Mats Hummels, membeberkan cara untuk menjegal pemain paling berbahaya Paris Saint-Germain (PSG), yakni Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe hanya bisa dihentikan dengan cara bermain sebagai tim.

Dortmund sudah menginjakkan satu kakinya di partai final Liga Champions usai menang kontra PSG di leg pertama semifinal dengan skor 1-0. Demi bisa memuluskan langkah mereka, die Borussen harus berjuang mati-matian di leg kedua nanti yang dilaksanakan di kandang Les Parisiens, Parc de Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Mats Hummels dan kawan-kawan perlu berhati-hati dengan Kylian Mbappe. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pilar terpenting PSG jika ingin membalikkan keadaan dan melangkah ke final Liga Champions.


Baca Juga:


Untuk itu, Mats Hummels meminta agar rekan-rekannya bisa bermain dengan solid demi menjaganya. Namun, Hummels juga memberi tahu jika PSG bukan hanya Mbappe seorang.

“Anda hanya bisa bertahan melawan Mbappe sebagai sebuah tim. Dengan kecepatannya yang tak ada bandingannya, dia tidak bisa di lawan sendirian,” kata Hummels yang dilansir dari Bulinews.

“Namun, dia hanya salah satu dari bagian PSG. Anda juga harus mewaspadai pemain-pemain lainnya,” tambahnya.

Inilah Satu-Satunya Cara Dortmund Jegal Mbappe Menurut Mats Hummels, Apa Itu?
Sumber: Twitter @BlackYellow

Dortmund bisa saja mengulang kesuksesan di 2013, di mana mereka melangkah ke final Liga Champions melawan Bayern Munich. Tetapi, Hummels tidak mau memilih lawan antara Real Madrid ada Bayern Munich terlebih dahulu, melainkan membawa die Borussen ke final.

“Tentu saja kita (Dortmund) ingin ke final. Tidak penting lawan yang akan kami temui nanti, namun mereka akan jadi lawan yang menarik tentunya. Kedua tim (Real Madrid dan Bayern Munich) mungkin jadi tim tersukses dalam 20 tahun terakhir,” ucap Hummels.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com