Inilah Sosok yang Cocok Gantikan Solskjaer di Man United!

0
2166
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Setan Merah, Gary Neville mengungkapkan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dinilai sangat cocok untuk mengisi kursi pelatih dari Manchester United.

Pelatih asal Argentina tersebut tidak terikat dengan klub mana saja, usai dia dipecat oleh Tottenham Hotspur pada pekan lalu. Sekarang ini, Mauricio Pochettino mulai dikaitkan dengan klub raksasa Eropa, terutama Manchester United.

Setan Merah memang tengah mengkaitkan mantan pelatih Spurs ini sejak Jose Mourinho menjadi pelatih anyar klub London tersebut. Akan tetapi, Manchester United justru lebih memilih untuk mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer daripada mengejar Pochettino.

Usai performa Manchester United yang inkonsisten pada musim ini, Mauricio Pochettino kembali lagi dikaitkan dengan The Red Devils -julukan Manchester United-.

Baca Juga: Solskjaer Diprediksi Mampu Kembalikan Nama Besar Manchester United

Bila kemungkinan buruk terjadi bukan tidak mungkin Manchester United akan membuat keputusan untuk memecat Solskjaer. Oleh karena itu, Neville sangat mendukung mantan klubnya untuk memberikan kepercayaan Pochettino menjadi pelatih Man United mendatang.

“Saya memiliki pendapat pribadi bahwa dua setengah tahun yang lalu ketika Louis van Gaal dipecat oleh Setan Merah, saya mengusulkan Mauricio Pochettino seharusnya ditunjuk sebelum era Jose Mourinho,” ujarnya.

“Saat itu, memang saya tidak bisa berada di sana. Saya mempercayai bahwa dia tidak akan menjadi orang yang tepat untuk klub sepak bola. Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk pada musim lalu, klub telah mengambil keputusan yang berbeda dari keinginan saya,” kata Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here