Inilah Syarat Salah Jika Ingin Dapatkan Ballon d’Or!

0
501
Inilah Syarat Salah Jika Ingin Dapatkan Ballon d'Or!

VivagoalLiga Champions – Pemain asal Mesir, Mohamed Salah memiliki modal untuk menjadi yang terbaik. Salah telah membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/2019. Pemain muslim ini juga telah menorehkan dengan total 27 gol didonasikan musim lalu.

Pada kesempatan ini, kapten timnas Mesir Ahmed Elmohamady mengungkapkan Moh Salah adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Moh Salah saat ini menjadi salah satu dari tiga terbaik dunia. Ini adalah kejadian besar untuk negara dan timnas Mesir,” curhat Ahmed Elmohamady.

Sekarang, Moh Salah telah memiliki misi lainnya yakni harus membawa tim nasional Mesir juara di Piala Afrika 2019. Salah diuntungkan karena Negara Mesir sendiri adalah tuan rumah dan jadi unggulan untuk juarai turnamen ini.

Baca Juga: Mo Salah Disebut Sudah Selevel dengan Ronaldo dan Messi

“Dia (Salah) memiliki musim yang luar biasa bersama klubnya Untuk itu saya merasa senang. Jadi, saya mengatakan, ‘OK, Mohamed, bilamana Anda bisa mengantarkan kami memenangkan Piala Afrika, saya pastikan Anda akan berda di tiga atau empat terakhir untuk Ballon d’Or’,” ungkap pelatih Mesir, Javier Aguirre.

Javier Aguirre juga tak lupa memuji pemain asal Mesir tersebut sebagai pribadi yang rendah hati. Ia ingin pemain andalan Liverpool tersebut bisa memimpin timnas Mesir menuju kejayaan kali ini.

”Moh Salah banyak membantu saya bersama grup sejak awal; ia semacam pemimpin lapangan. Salah adalah pria yang sangat baik, memiliki sifat yang rendah hati. Ia pria tulus, ia juga suka bercanda dan bergaul dengan semua orang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Nilai Transfer Jadon Sancho Naik Drastis Hingga 900% Dalam 3 Bulan

Negara Mesir masuk ke dalam Grup A turnamen Piala Afrika 2019 ini bersama Negara Kongo, Zimbabwe dan Uganda.

Dalam pertandingan nanti menyajikan laga pembuka akan dimainkan tuan rumah Mesir melawan Zimbabwe (Sabtu, 22/6) di Cairo International Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here