Inilah Tiga Opsi yang Diberikan La Liga Untuk Selesaikan Kompetisi Musim Ini!

0
25
Tiga Raksasa Spanyol Siap Saling Sikut Guna Menjadi Juara Paruh Musim

Vivagoal La Liga – La Liga dan Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) sedang berupaya memberikan opsi terkait penyelenggara kompetisi Liga Spayol karena terhambat virus Covid-19.

Pihak Asosiasi akan menyelenggarakan kompetisi ini sesegera mungkin, dengan syarat klub-klub bisa siap kapan pun dengan keputusan AFE bila musim ini ingin berlanjut. Ada tiga opsi yang dimiliki panitia untuk menyelesaikan sisa musim 2019/2020.

1. Dimulai pada musim di bulan Mei

Gagasan ini adalah yang paling diinginkan oleh penyelenggara dan akan dimulai pada pertengahan Mei dan bermain hingga 30 Juni atau 15 Juli.

Itu berarti semua tim harus memainkan pertandingan setiap tiga hari sekali dan pertandingan ini akan berlangsung dengan kemungkinan tanpa penonton.

Jika musim perlu diselesaikan maka hal itu yang akan terjadi. Adapun Keputusan untuk kontrak yang berakhir pada 30 Juni akan diregulasi ulang oleh FIFA.


Baca Juga:



2. Diadakan pada musim panas

Karena tidak ada Euro 2020, ini adalah opsi yang lebih layak dan akan berarti bahwa musim depan harus dijadwal ulang. Dengan pilihan opsi ini berarti LaLiga akan berlangsung dari Agustus hingga September mendatang.

3. Diadakan pada bulan September

Ini adalah opsi yang paling tidak diinginkan tetapi, seiring berjalannya waktu, sepertinya ini yang paling realistis. Itu berarti musim 2020/21 akan dibatalkan dan dijadwalkan ulang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here