Inilah Ungkapan Berkelas Irfan Bachdim Untuk Timnas Indonesia

0
963
Timnas Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Pada pertandingan lalu, Timnas Indonesia tak berdaya menghadapi Timnas Yordania. Timnas Indonesia ditaklukkan dengan skor 4-1.

Dalam hal ini, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy emang tidak memperdulikan kemenangan atas uji coba tanding melawan Yordania.

Simon McMenemy hanya ingin menguji sampai sejauh mana Timnas Indonesia berkembang untuk menjalani pertandingan Internasional.

Timnas memanggil pemain yang saat ini membela klub Bali United, Irfan Bachdim. Terakhir, Irfan dipanggil oleh Timnas Indonesia saat uji coba tanding melawan Malaysia di stadion Manahan Solo pada 2016 silam.

Sampai saat itu juga Irfan tidak dilirik kembali oleh pelatih timnas Indonesia. Lantaran pemain asal Bali United tersebut sering mengalami cidera.

Sudah lama Irfan tak dipanggil kembali namun Irfan tetap merasa bangga bisa mengenakan Jersey Timnas Indonesia.

“Hasilnya mungkin tidak selalu seperti yang kita inginkan. Namun, yang paling penting adalah kami sebagai pemain bangga bermain untuk Indonesia,” curhat Irfan dilansir dari situs resmi PSSI.

Dalam pertandingan melawan Yordania minggu lalu, Irfan Bachdim tidak bermain dari menit awal. Dirinya menggantikan Riko Simanjuntak pada menit ke-78.

Saat ini, Irfan masih memiliki kesempatan untuk mengenakan baju Timnas Indonesia saat melawan Vanuatu pada Sabtu (15/6) di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Irfan Bachdim memang tidak yakin akan turun sejak menit pertama. Namun dirinya akan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Timnas Indonesia.

“Kami akan selalu memberikan permainan yang terbaik untuk negeri Indonesia tercinta. Memang kami tidak selalu menang namun kami akan mempersatukan semua orang dalam pertandingan,” ujar Bachdim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here