Inilah Ungkapan Berkelas Julio Banuelos Jelang Leg II Final Piala Indonesia! - Vivagoal.com
Julio Persija

Inilah Ungkapan Berkelas Julio Banuelos Jelang Leg II Final Piala Indonesia!

Fachrizal Wicaksono - July 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Indonesia – Tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018/19. Kedua tim akan bermain di Stadion Stadion Andi Matalatta, Minggu (28/7)

Akan tetapi, dalam pertandingannya ke kandang Laskar Juku Eja, tim Persija Jakarta ini merasa belum sepenuhnya bisa mengamankan gelar juara. Pasalnya, tim kebanggaan Jakmaniahanya bermodal kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama.

Kendati demikian, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos ini mengungkapkan bahwa Persija akan tetap bertekad untuk meraih tiket gelar juara. Dilansir dari Persija.id, Pelatih asal Spanyol ini mengatakan timnya akan kerja keras agar sebisa mengulang hasil apik di kandang.

Baca Juga: Suporter Persija Ini Kembali Catatkan Rekor!

“Saya tetap merasa respek kepada PSM karena mereka adalah tim yang kuat namun saya harus tetap optimis dan berpikiran positif bersama penampilan para pemain Persija dan jangan lupa kita punya the Jakmania yang akan hadir di Makassar,” tegas Banuelos, paa Selasa (23/7).

Teruntuk Persija untuk menjadi juara, lanjut Banuelos, dipastikan tak akan mudah. Untuk saat ini, PSM Makassar tentu tak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya, jadwal padat membuat pelatih asal Spanyol putar otak.

“Dalam hal ini, tentu pemain kami kelelahan karena laga yang bertubi-tubi dan beberapa ada yang cedera tapi tidak ada alasan. Karena ini adalah final,” curhatnya.

Sedangkan, untuk absennya Mark Klok juga ditegaskan Banuelos tidak akan mengurangi kekuatan Juku Eja. Pasalnya, perlu diingat ada beberapa pemain yang bisa menggantikan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya berpikir bahwa PSM tetap kuat tanpa Klok. Pasalnya banyak pemain pengganti yang siap menggantikan dia,” ujar pelatih Macan Kemayoran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com