Inilah Ungkapan Legenda MU Tentang Nasib Solskjaer!

0
1185
Inilah Ungkapan Legenda MU Tentang Nasib Solskjaer!

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer telah mendapatkan banyak sanjungan dari banyak pihak, dan banyak yang menilai. Bahwa ia akan sukses jika dipermanenkan di Old Trafford.

Penilaian itu karena serangkaian rekor serta hanya mengalami satu kekalahan di semua kompetisi sepak bola. Sejak ia menggantikan Jose Mourinho yang telah dipecat pada Desember 2018.

Souness mengungkapkan bahwa Solskjaer memang berhasil mengubah seluruh perasaan di sekitar klub. Akan tetapiia juga yakin akan ada kondisi seperti dua sisi koin, dan merasa khawatir. Bahwasanya sisi negatif juga bisa diciptakan oleh pelatih sepak bola asal Norwegia itu

“Ia berhasil memenangkan serangkaian pertandingan, tampil dengan penuh percaya diri. Serta mengubah perasaan menjadi bahagia disekitar klub. Ini adalah hal positif,” ungkap Souness kepada laman berita olahraga Express Sport.

Baca Juga :  Tikung The Gunners, Newcastle United Gandeng Almiron

“Pada sisi negatifnya, mereka baru saja berpisah dari pelatih sebelumnya (Mourinho). Dan pelatih baru datang, mereka bahagia karena dia mengatakan hal-hal baik. Ini agak menyukitkan, mereka bisa kapan saja seperti dulu jika pelatih mulai bersikap keras terhadap mereka.”

“Ini memang urusan Ole, akan tetapi saya juga sedikit khawatir bahwa sekelompok pemain dapat menyanjung dan mematikannya di saat bersamaan seperti yang dialami Mourinho,” sambungnya.

Walaupun demikian, banyak yang menyakini bahwa Solskjaer bisa menjadi penerus kesuksesan Sir Alex Ferguson. Dikarenakan dia paham betul dengan gaya bermain yang sesuai dengan filosofi Manchester United. Yang mana menandakan ia bisa menjadi pelatih untuk waktu yang lama.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here