Inilah yang Harapan Pelatih Arema pada Supporter

0
162
Walau Menang Telak, Pelatih Arema Sebut Persebaya Lawan Tersulit

VivagoalLiga Indonesia – Hasil kurang bagus di dua pertandinga perdana Grup E Piala Presiden 2019 membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta pengertian suporter untuk memberikan waktu kepada dirinya dan semua pemain menjalani proses pembentukan tim.

Milo mengatakan, tuntutan meraih kemenangan yang sangat besar memang akan selalu hadir jika menangani tim sebesar Arema maupun Persib Bandung, meskipun itu hanya turnamen pramusim. Menurut pelatih 54 tahun itu, suporter juga mesti paham bahwa pelatih masih mencari-cari komposisi skuat yang cocok jika bermain di laga pramusim.

“Melatih tim sebesar Arema, laga pramusim jadi seperti kompetisi resmi. Banyak suporter yang menuntut kami menang. Pra musim jadi sulit buat pelatih untuk melihat kualitas semua pemain.” jelas Milo.

Baca Juga :  Soal Doping Sergio Ramos, Alba: Itu Omong Kosong!

“Jika (tuntutan) ini terjadi, yang ada malah mental pemain jadi drop, dan gagal menampilkan permainan terbaiknya saat kami mencobanya di pramusim. Padahal ini penting buat bahan evaluasi untuk menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.” Milo menegaskan.

“Dalam sepakbola, ada menang, seri dan kalah. Tapi untuk mengembalikan mental para pemain, kemenangan adalah solusinya, tidak bisa ditawar lagi. Namun para suporter harus bersabar jangan sampai pemain justru anjlok saat di kompetisi resmi karena akibat dari tekanan tinggi sedari turnamen pramusim.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here