Inkonsistensi Penampilan Buat United Layaknya Tim Biasa

0
150
Inkonsistensi Penampilan Buat United Layaknya Tim Biasa

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Gary Neville menilai jika Setan Merah kini tak bisa lagi disebut sebagai klub penantang gelar juara. Ia menyebut performa angin-anginan yang terus mereka perlihatkan membuat United layaknya tim biasa.

Musim ini bisa menjadi musim tersulit bagi Manchester United usai ditinggal oleh Alex Ferguson. Kehadiran tiga pelatih kenamaan tak jua membawa perbuhanan berarti bagi kubu Setan Merah.

Harapan lantas muncul kala Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan peran Jose Mourinho. Performa Paul Pogba dkk perlahan mulai mengalami perubahan signifikan dari yang terus merosot mulai kembali memiliki taji.

 

Mereka kini mulai bisa bersaing untuk finis empat besar di Premier League. United juga tengah berada di babak delapan besar Liga Champions usai menjalani laga berat kala menyingkirkan PSG di babak 16 besar.

Baca Juga :  Allegri Beri Sinyal Akan Latih Tim Inggris

“Itu [lawan PSG] sungguh tidak bisa dipercaya, laga yang mereka mainkan, saat melawan PSG, adalah adalah salah satu malam terbaik yang pernah saya miliki sebagai fans Manchester United,” ucap Neville dikutip dari Sky Sports.

“Itu gila, sungguh gila. Tapi, rasanya Manchester United kembali mencapai hal yang tidak terpikirkan,” ucap bangga Neville usai MU berhasil menang 1-3 di markas PSG.

Pasca laga tersebut, performa United lantas naik turun. Mereka kembali tampil angin-anginan dan kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan saat menjamu West Ham, United cukup diuntungkan karena mendapat dua kali hadiah penalti guna mengunci kemenangan 2-1 di rumahnya sendiri.

“Dalam satu bulan terakhir, mereka mulai rentan. Mereka mulai tampil seperti layaknya pada awal musim. Pertandingan pun jadi lebih sulit untuk dimenangkan. Itu membuat fans sedih,” tandasnya.

“Satu bulan sebelumnya, para pemain tampil fantastis, mereka jauh lebih baik dari sebelumnya dan Jose Mourinho tidak mendapatkan penampilan terbaik ini. Tiga bulan pertama bersama Solksjaer, mereka seperti penantang gelar, mereka adalah tim terbaik.”

“Namun, tiba-tiba saja mereka semua kini terlibat seperti yang biasa mereka lakukan,” tutup mantan kapten Manchester United tersebut.

Misi bangkit kembali diemban Manchester United di babak Liga Champions. Mereka kembali harus mampu membalikkan keadaan kala berkunjung ke markas Barcelona tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here