Inter Bantah Adanya Proposal dari Barcelona Untuk Strikernya

0
237
Inter Bantah Adanya Proposal dari Barcelona Untuk Strikernya

Vivagoal Serie A – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti dengan tegas membantah adanya kabar pendekatan dari Barcelona untuk strikernya, Lautaro Martinez. 

 

Kabar ketertarikan Barcelona untuk Martinez sendiri muncul setelah sang pemain tampil apik bersama Inter musim lalu ditambah dengan performa impresifnya di Copa America. Mereka pun semakin yakin jika penyerang asal Argentina itu pantas menjadi pengganti Luis Suarez di lini serang Blaugrana.

Baca juga: Roberto Martinez Buka Rahasia Kehebatan Hazard

Beberapa media lantas mengabarkan jika Barcelona telah melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Disebutkan jika jawara La Liga itu sudah melayangkan proposal dengan nominal 100 juta euro untuk Martinez.

Namun Zanetti lantas angkat bicara. Ia menegaskan jika kabar tersebut tidak benar di mana sang pemain merupakan sosok penting bagi tim dan diharapkan bersedia bertahan di Giuseppe Meazza untuk waktu yang lama.

“Tidak ada tawaran apapun dari Barcelona terhadap Lautaro Martinez,” beber Zanetti kepada Goal International.

“Saya berharap dia [Martinez] akan bertahan lama bersama kami, karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia membuat saya sangat gembira, karena apa yang dilakukan di musim perdananya benar-benar mengesankan.” tandas legenda Inter tersebut.

Baca juga: Barcelona Tolak Arturo Vidal Ditukar Dengan Radja Nainggolan

Dikutip dari Marca, Barcelona kemungkinan akan kembali mengumumkan rekrutan baru mereka pekan ini. Nama terdepan yang mungkin akan mereka perkenalkan adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here