Inter dan Man United Mulai Negosiasi Soal Transfer Lukaku

0
175
Solskjaer Seharusnya Lebih Sabar untuk Lukaku

Vivagoal Liga InggrisPenyerang asal Belgia telah menyatakan kesiapannya meninggalkan Old Trafford untuk menuju Serie A guna bermain untuk Inter Milan. Kini, kedua klub tengah berkomunikasi terkait kepastian nasib Lukaku.

Manchester United dan Inter telah memulai perbincangan negosiasi untuk menentukan harga yang sesuai merekrut Lukaku menuju Kota Milan. Lukaku sendiri memang berharap untuk segera meninggalkan Man United pasca dirinya dipastikan tidak akan menjadi pilihan pertama dari Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Sedangkan Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte memang telah menjadikan Lukaku sebagai target utama untuk membangun skuat nya di musim 2019/20 mendatang. Meski belum ada konfirmasi resmi, seorang sumber berbicara bahwa kedua klub melakukan pertemuan hari ini Kamis, (11/7) di London.

Beberapa waktu lalu, Lukaku telah mengutarakan keinginannya hengkang dari Theater Impian menuju Giuseppe Meazza. Lukaku melontarkan ketertarikannya untuk bermain di Serie A terutama saat Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan.

Baca Juga: AS Roma Siap Tikung United dalam Perburuan Bek Tottenham

“Keputusan tepat bagi Conte menuju Inter. Bagi saya, Conte adalah pelatih terbaik di dunia,” ujar Lukaku dilansir Mediaset.

Lukaku mulai kehilangan tempatnya sebagai lini serang utama Red Devils pasca Solskjaer menjadi pelatih kepala Man United yang baru. Kegemilangan Wonderkid Inggris, Marcus Rashford memaksa Lukaku harus lebih sering berada di bangku cadangan.

Menurutnya saat ini Ia belum bisa berbicara banyak mengenai spekulasi masa depannya di Inggris. “Untuk kedepannya, Saya telah membuat keputusan yang belum bisa publikasiakan untuk menghormati kontrak bersama Man United,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here