Inter Desak Icardi Tuk Segera Angkat Kaki

0
238
Mantan Pemilik Inter Sebut Icardi Labih Baik dari Lukaku

Vivagoal Serie AInter Milan tampak ingin Mauro Icardi segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Laporan terbaru menyebutkan jika manajemen terus mendesak pihak Icardi untuk segera mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Masa depan Icardi terus dipertanyakan semenjak ia berulah pada awal tahun ini. Situasi tak membaik setelah kedatangan Antonio Conte yang dengan tegas mengatakan jika dirinya tak membutuhkan sang pemain dalam skuat.

Inter sendiri juga mengupayakan kepergian Icardi. Mereka disebut telah menawarkan penyerang asal Argentina itu ke AS Roma. Icardi rencananya akan masuk dalam kesepakatan transfer Edin Dzeko yang juga diincari oleh Conte.

Icardi bahkan tak masuk dalam skuat kala tim melakoni tur pramusim kemarin. Sang pemain memang akhirnya kembali berlatih bersama tim usai mereka kembali dari tur pramusim. Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, manajemen masih berada pada pendirian semula untuk melepas Icardi. Bahkan mereka kini mendesak supaya sang pemain bisa segera pergi dan bergabung dengan klub barunya.

Baca Juga: Juventus Ingin Daratkan Icardi, Inilah Tanggapan Ronaldo

Wanda Nara, istri sekaligus agen si pemain dikabarkan terus menjajaki negosiasi dengan beberapa klub Serie A. Juventus dan Napoli menjadi dua kandidat kuat sebagai klub baru Icardi.

Namun sayang keduanya cukup sulit menebus banderol transfer yang dipatok Inter yakni sebesar 110 juta euro. Rumor terakhir menyebutkan Inter siap melepas pemainnya setengah dari Bandrol yang ditetapkan

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here