Inter Harus Tampil Sempurna Saat Jamu Barcelona

0
275
Inter Akan Sulitkan Barcelona

Vivagoal Liga ChampionsAllenatore Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan butuh seratus persen penampilan anak asuhnya untuk bisa menjegal Barcelona. Keduanya akan bertemu di Giuseppe Meazza dini hari besok.

Inter Milan akan kembali bertemu Barcelona pada lanjutan Grup B Liga Champions. Target berat tentu dirasakan oleh mereka terlebih pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou Inter kalah 2-0.

“Mereka adalah yang terbaik. Ini adalah laga tersulit dan kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar mampu bersaing dengan tim lain,” ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Football Italia.

Loading...

Meski kalah, Inter masih berhak menempati peringkat dua dengan enam angka. Mereka tentu bisa mengunci tiket 16 besar andai pada pertandingan nanti mampu menaklukkan Barcelona. Namun tentu hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Ini adalah laga yang memberikan Anda kesempatan untuk unjuk kemampuan. Setelah kekalahan di Barcelona kami ingin memperkuat konsep mempertahankan bola dan memposisikan diri kami di area permainan lawan,” tambahnya.

Baca Juga :  Berhasil Clean Sheet di Old Trafford, Buffon Pecahkan Rekor

Lebih lanjut eks pelatih AS Roma tersebut mengatakan jika untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti timnya harus bermain super keras bahkan mendekati sempurna.

“Kami harus tampil bagus untuk memastikan lawan tak memiliki kesempatan untuk bermain. Memberikan tekanan terus-menerus dan semua pemain mengikuti bola. Perlu 100 persen untuk mengalahkan Barcelona, dan kami harus bisa melakukannya. Terpenting adalah kami bermain sebagai sebuah tim,” tutur Spalletti.

Jelang laga itu, desas-desus kabar kembalinya Lionel Messi ke dalam skuat Barcelona mulai menyeruak. Kehadirannya tentu akan menambah PR buat Inter bahkan Spalletti berharap sang pemain tidak bisa diturunkan andai ia boleh memilih.

“Saya lebih memilih dia tidak bermain. Saat dia ada di lapangan, dia membuat Barcelona menjadi tim yang sangat kuat saat menyerang,” tamba Spalleti

Sampai saat ini Messi sendiri masih belum bisa dipastikan bermain dalam pertandingan nanti. Namun kemungkinan besar ia masih belum bisa dimainkan karena cideranya belum 100 persen sembuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here