Inter Kirim Perisic Sebagai Mata-Mata di Laga AC Milan vs Venezia? - Vivagoal.com
Inter Kirim Perisic Sebagai Mata-Mata di Laga AC Milan vs Venezia
Ivan Perisic, Foto: dok Republika

Inter Kirim Perisic Sebagai Mata-Mata di Laga AC Milan vs Venezia?

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Ivan Perisic kedapatan menyaksikan langsung laga AC Milan vs Venezia di San Siro. Rossoneri pun wajib mewaspadai pemain itu karena bisa jadi adalah mata-mata yang dikirim oleh rival sekotanya, Inter Milan.

Duel AC Milan vs Venezia berlangsung di San Siro, Kamis (23/9) dinihari WIB dalam laga lanjutan pekan ke-5 Liga Italia. Rossoneri menang berkat gol yang disumbangkan Brahim Diaz dan Theo Hernandes di babak kedua.

Tambahan tiga angka dari laga itu membuat AC Milan dan Inter terus bersaing ketat di papan atas klasemen. Saat ini, Nerazzurri berada di posisi kedua dengan 13 poin, sama dengan yang dipunya Milan hanya unggul produktivitas gol. Ada pun di posisi pertama, yakni Napoli dengan koleksi 15 poin.

Kembali ke soal Perisic, eks winger Bayern Munchen tersebut menjadi salah satu dari puluhan ribu penonton yang memadati tribun San Siro pada laga tersebut. Kehadiran winger Nerazzurri itu di stadion diketahui dari unggahan jurnalis Italia, Fabrizio Biasin di akun twitter pribadinya.

“#Perisic sedang asyik menyaksikan pertandingan #MilanVenezia.” cuit Biasin dikutip dari @FBiasin


Baca Juga:


Unggahan Fabrizio Biasin itu sendiri lalu beredar luas di sosial media dan menjadi perbincangan para penggemar Rossoneri. Pembicaraan para pendukung Milan itu tentu bukan tanpa sebab.

Menurut laporan fcinternews, Perisic hadir atas permintaan pelatih Inter, Simone Inzaghi untuk memantau permainan Milan, meski duel kedua tim sedianya baru akan berlangsung 7 November mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com