Inter Milan Belum Bisa Pastikan Kapan Lukaku Main Lagi - Vivagoal.com
Inter Milan Belum Bisa Pastikan Kapan Lukaku Main Lagi
Romelu Lukaku, Foto: dok Republika

Inter Milan Belum Bisa Pastikan Kapan Lukaku Main Lagi

A Hendra - October 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dokter klub Inter Milan tidak bisa memprediksi kapan penyerangnya, Romelu Lukaku, akan kembali merumput bersama I Nerrazzuri.

Romelu Lukaku mengalami cedera dalam sebuah sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile pada akhir Agustus kemarin. Lukaku disebut mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Penyerang asal Belgia itu sempat dikabarkan terancam absen selama dua bulan, tapi kondisinya ternyata tak separah dugaan awal. Lukaku sudah mulai berlatih meski belum berlatih penuh. Namun, kondisinya terus membaik.

Inter Milan Belum Bisa Pastikan Kapan Lukaku Main Lagi
Romelu Lukaku, Foto: dok bola okezone

Lukaku diklaim meminta ingin dimainkan secepatnya, tapi Inter Milan tak mau mengambil resiko. Dari hasil pemeriksaan terbaru, dokter klub, Cristiano Fusi, yang diwawancarai Sport Mediaset menyebut kondisi Lukaku mengalami kemajuan dari hari ke hari.

Tapi, Fusi tak bisa memastikan kapan Lukaku bisa comeback. Ia menyebut eks bomber Chelsea FC itu masih butuh waktu untuk kembali merumput.


Baca Juga:


“Tidak ada alasan untuk khawatir, kami dapat meyakinkan para penggemar,” kata Fusi.

“Dengan pemain yang memiliki otot besar sepertinya, penting untuk menghindari risiko kambuh. Butuh waktu baginya untuk kembali pada saat yang tepat, dalam kondisi yang tepat,” jelasnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com