Inter Milan Berikan Denda Kepada Icardi

0
127
Inter Milan Berikan Denda Kepada Icardi

VivagoalSerie A – Sanksi denda yang diterimanya tersebut sebagai hukuman atas tindakan indisipliner yakni terlambat datang dalam sesi latihan.

Usai libur musim dingin yang diberikan, klub-klub Italia kembali menjalani pemusatan latihan tengah pekan ini. Persiapan perlu disegerakan setelah para pemain cukup lama beristirahat salah satunya adalah Inter Milan.

Semua pemain berkumpul tepat pada waktunya namun tidak dengan Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut diberitakan molor dari jadwal yang seharusnya ditepati oleh semua pemain.

Atas tindakannya tersebut manajemen Inter Milan dan juga sang pelatih, Luciano Spalletti memutuskan memberikan sanksi kepada Icardi berupa denda sebesar 100 ribu euro. Langkah tersebut dilakukan guna memberi peringatan kepada sang pemain juga sebagai contoh kepada pemain lain mengingat ia adalah kapten tim.

Kejadian ini bisa menjadi lanjutan dari hubungan Icardi dan manajemen Inter Milan yang sempat renggang beberapa waktu lalu. Keadaan tersebut muncul setelah sang pemain cukup kecewa dengan proses negosiasi kontrak baru Icardi di Giuseppe Meazza.

Baca Juga :  Juventus Siap Percepat Transfer Dua Pemain Incarannya

Pada proses pembicaraan tersebut pihak Inter ingin menyodorkan pembaruan kontrak jangka panjang. Hanya saja Icardi melalui agen sekaligus istrinya, Wanda Nara meminta kenaikan gaji dua kali lipat yakni sembilan juta pounds per musim. Manajemen Inter yang merasa keberatan langsung menolak proposal yang ia berikan.

Sang agen pun lantas berkoar di beberapa kesempatan dan juga sosial media miliknya dengan menyebut jika ada beberapa klub yang berminat akan jasa eks Sampdoria tersebut.

“Tawaran Inter Milan masih jauh dari apa yang kami harapkan. Saya rasa, Icardi jauh lebih berharga dari apa yang mereka tawarkan kepada kami,” ujar Wanda Nara dikutip dari Football Italia beberapa waktu lalu.

“Saat ini, ada dua klub terbesar di Spanyol, satu klub di Inggris dan Prancis yang tertarik kepada Icardi termasuk juga Juventus,” tegas Nara.

Kontrak Icardi sendiri masih tersisa hingga Juni 2021 mendatang. Perannya musim ini bagi Inter juga sangat vital di mana ia sudah mengemas 13 gol dari 22 pertandingan semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here