Inter Milan Harus Siapkan Rp 800 Miliar untuk Angkut Gelandang Atletico

0
520
Inter Milan Harus Siapkan Rp 800 Miliar untuk Angkut Gelandang Atletico

Vivagoal Serie AJelang dibukanya bursa transfer musim panas. Seletingan kabar ketertarikan klub Eropa akan pemain incarannya mulai terbuka. Inter Milan menjadi satu diantaranya. Klub tradisional Italia itu disebut siap mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey ke Giueseppe Meazza.

Thomas Partey sendiri merupakan salah satu komoditi terpanas jelang dibukanya bursa transfer.  Hal tersebut didapatkanya pasca tampil impresif bersama Atletico. Bedasarkan laporan transfermarkt, ia menjadi salah satu tumpuan skuat asuhan Diego Simeone dengan berhasol membukukan 42 laga di semua ajang. Tak hanya itu, pemain asal Ghana ini juga sukses memberikan sumbangsih berupa 3 gol dan 6 assist untuk Los Rojiblancos.

Beberapa klub pun mulai dikaitkan dengan dirinya. Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Inter Milan disebut siap meminang pemain 25 tahun tersebut.

Namun, Agen Partey, Jose Daniel Jimenez Pozanco mengungkapkan jika nama yang disebut terakhir merupakan klub yang serius mendatangkan kliennya. Namun ia mengonfirmasi La Beneamata harus menyediakan uang 50 Juta Euro (Rp 809 Miliar) untuk menebus klausul sang pemain sekaligus membawa Partey ke Italia.

Pozanco yakin, Inter merupakan klub yang sanggup membayar mahar tersebut.  “Tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa merapat ke Italia. Inter sama seperti Atletico, (mereka) adalah tim top. Semua kemungkinan transfer mungkin saja terjadi. Tinggal mereka mau atau tidak mengeluarkan dana tersebut,” ujarnya kepada FcInterNews.

Jika jadi bergabung bersama Inter, Partey akan kembali bermain dengan eks kapten Rojiblancos Diego Godin, yang lebih dulu memastikan diri merapat bersama Si Biru Hitam per musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here