Inter Milan Incar Bomber Napoli, Siapa Dia?

0
62
Dries Martens

Vivagoal Serie A –  Antonio Conte mengeluhkan kedalaman skuatnya di Inter Milan. Ia  kesulitan melakukan rotasi mengingat minimnya pelapis terutama di sektor depan. 

Tercatat, Inter hanya memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di pos tersebut. Apalagi setelah Mauro Icardi dipinjamkan ke PSG dan Alexis Sanchez juga cedera.

Dilansir Calciomercato, Conte sudah memiliki satu kandidat untuk tambahan tenaga di posisi tersebut. Dries Mertens dari Napoli digadang bakal coba didatangkan di bursa mendatang. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Ketajaman sang penyerang yang sudah teruji khususnya di Serie A jadi alasan. Tiga musim terakhir, pemain Timnas Belgia itu selalu menjadi andalan di lini serang Il Partenopei dengan selalu menyumbangkan lebih dari 30 gol untuk timnya.

Langkah Inter mendatangkannya dinilai tak bakalan sulit. Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Nilai jual Mertens pun akan menurun drastis bulan Januari nanti atau bahkan Inter bisa merekrutnya secara gratisan jika dia tidak memperpanjang kontraknya nanti.

Di sisi lain, Napoli juga enggan kehilangan Martens. Manajemen disebut tengah coba memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here