Inter Milan Incar Dua Pemain dari Klub Medioker dan Papan Bawah Serie A

0
469
Logo Inter Milan

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan sedang mengincar duapemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan saat ini sedang mengincar salah satu pemain klub papan bawah, Brescia yakni Sandro Tonali. Tak hanya itu, tim berjuluk Nerrazurri itu juga sedang tertarik dengan klub papan tengah, Hellas Verona yakni Marash Kumbulla.

Untuk menghadirkan pemain bintang asal Brescia tersebut, pihak manajemen Inter Milan sedang mengutus dua petingginya untuk melakukan dan bernegosiasi secara intens dengan pihak Sandro Tonali.

Sedangkan untuk Marash Kumbulla, Inter Milan telah menyiapkan dana sebesar Rp 402 miliar untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Dikabarkan, Juventus dan Napoli sedang mengincarnya. Namun Inter Milan tidak akan rela dilepas begitu saja.

Kendati demikian, semua hal bisa berubah di dunia sepak bola. Pada bursa transfer musim panas mendatang akan banyak kejutan untuk para pemain yang akan membela klubnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, saat ini Inter Milan Berada di posisi ketiga dengan raihan 54 poin. Sedangkan di posisi kedua ditempati oleh Lazio dengan 62 poin dan juara bertahan Serie A Juventus dengan raihan 63 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here