Inter Milan Jajaki Transfer Bintang Everton

0
979
Richalison Everton

Vivagoal Serie APasca dibesut Antonio Conte, Inter Milan langsung bermanuver di bursa transfer. Setelah diklaim bakal datangkan Edin Dzeko dalam waktu dekat, Il Biscone disebut tengah mendekati bintang Everton, Richarlison.

Bedasarkan laporan Tuttosport, manajemen I Nerazurri yang dipimpin Beppe Marotta bakal menjadikan pemain Brazil itu sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas.

Tak hanya itu, Inter juga siap menyisipkan nama Joao Mario plus sejumlah uang sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Di samping itu, Inter juga memiliki nilai tambah yang tak dimiliki Everton musim depan, yakni bermain di Liga Champions.

Richarlison sendiri sejatinya baru bergabung dengan Everton awal musim kemarin. Bersama The Toffes, pemain yang pernah memperkuat Watford itu langsung tancap gas dengan membukukan 14 gol dari 38 yang dilakoninya bersama Merseyside Biru.

[irp]

Everton pun disebut tak masalah jika harus kehilangan Richarlison. Namun Tim peminat diharuskan menyiapkan uang tak kurang dari 75 juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun.

Selain Inter, rival abadi mereka, Liverpool dan Barcelona juga disebut berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here